Tutorial Boolean (Melubangi Objek) Di Autodesk 3DSmax | fatahira778



Nah sekarang mimin akan memerikan tutorial tentang cara melubangi object di autodesk 3dsmax
Cekidott..

1. Pastikan kita sudah membuat atau sudah mempunyai objek yang akan kita lubangi oc :V*di sini mimin akan menggunakan oject box sebagai object yang akan di lubangi

2. Kemudian buat objek box pada viewport yang sekiranya nyaman untuk di lihat, atur juga besar kecilnya sesuai keinginan.

3. Lalu buat suatu objek sebagai pelubangnya, misalnya saya akan membuat object silinder sebagai object pelubangnya.Lalu klik cylinder dan buat objek silinder di viewport.

4. Lalu posisikan object silinder di tengah tengah box,pastikan silinder menembus bagian atas sampai bawah box 

5. Pilih object box, lalu pilih standard primitive > compound object>boolean, kemudian pilih substraction A-B pada bagian bawah parameter, lalu pilih Pick Operand B, kemudian klik object silinder , tarraaaa sekarang object box sudah berlubang :v

Sekian tutor dari mimin ,see you

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Tutorial Boolean (Melubangi Objek) Di Autodesk 3DSmax | fatahira778"